Home PILKADA GARUDA (garda untuk darma adlin) antarkan pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan...

GARUDA (garda untuk darma adlin) antarkan pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan dafar ke KPU

178
0

SEIRAMPAH Sahabatnews.com Sebanyak 8 partai politik (Parpol) pengusung yakni Gerindra, Golkar, PDIP, Hanura, PKB, PAN, Demokrat dan PPP memdaftarkan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kab. Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan.ST,MSP ( DAMBAAN) di hari pertama, Jumat (4/9) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sergai di Desa Firdaus Kec. Sei Rampah.

Sekira pukul 08:00 wib TIM GARUDA tiba di KPU Sergai untuk mengantarkan pasangan  DAMBAAN yang mengenakan kemeja putih dan didampingi Ketua serta Sekretaris Parol tim pendukung juga seratusan perwakilan relawan dan pendukung DAMBAAN dari berbagai elemen masyarakat.

Tampak hadir diantaranya Ketua dan Sekretaris Gerindra Sergai Budi SE dan Wan Ilham, Ketua dan Sekretaris PKB Sergai Ir Loso dan Ahmad Sudiar, Ketua dan Sekretaris Golkar Sergai H Ali M Madhy dan Ziad Ananta, Sekretaris PDIP Sergai Togar Situmorang, Ketua dan Sekretaris Hanura Sergai Defriaty Tamba dan M.Idris, Ketua dan Sekrataris PAN Sergai Drs H Sayutinur dan Ridwan Sitorus SE, Ketua dan Sekretaris Demokrat Sergai Labuhan Hasibuan SAg dan Junaidi, serta Ketua dan Sekretaris PPP Sergai Sugiatik SAg dan Abdul Firman Kursin.

Kedatangan rombongan TIM GARUDA dan pasangan DAMBAAN bersama Parpol pengusing dan relawan disambut Ketua KPU Sergai Erdian Wirajaya didampingi Komisioner KPU Misriani, Ardiansyah Hasibuan, Fuad Hasan Lubis dan Bayu Aprianto, juga dihadiri Ketua dan Komisioner Bawaslu Sergai Agusli Matondang dan El Suhaimi, Syamsul Bahri, Ewin Syahputra.

Ketua KPUD Sergai Erdian Wirajaya didampingi Komisioner KPU menyatakan berkas pencalonan gabungan parpol dinyatakan lengkap dan pendaftaran kedua Paslon H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan diterima.

Divis Tekhnis dan Penyelenggara KPU Sergai Misriani juga menjelaskan bahwa pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai telah didaftarkan 8 partai politik gabungan yakni Gerindra, Golkar, PDIP, Hanura, PKB, PAN, Demokrat dan PPP dengan jumlah 37 kursi di DPRD Sergai.

Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Calon Wakil Bupati H.Adlin Tambunan usai pendaftaran di depan kantor KPUD Sergai menyatakan telah menjalani proses proses pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai yang diusung 8 parol yakni Gerindra, Golkar, PDIP, Hanura, PKB, PAN, dan PPP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here