Home Entertainment GP. ANSOR & BANSER KOTA TANJUNGBALAI MENGUCAPKAN SELAMAT HUT BHAYANGKARA KE 74

GP. ANSOR & BANSER KOTA TANJUNGBALAI MENGUCAPKAN SELAMAT HUT BHAYANGKARA KE 74

603
0

Dengan memakai seragam kebesaran banser dan ansor kota tanjungbalai mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk kepolisian republik indonesia (POLRI) di kantor PC NU kota tanjungbalai Jalan durian kelurahan sirantau kecamatan datuk bandar kota tanjungbalai

Ustadz. M. Danil Panjaitan, S.Pd.I komandan banser kota tanjungbalai mengungkapkan sinergitas Ansor banser kota tanjungbalai dengan Polres kota tanjungbalai terjalin cukup lama dalam mengamankan kegiatan-kegiatan pengajian dan kegiatan NU di kota Tanjungbalai bahkan di saat hari kebesaran keagamaan tertentu banser di ajak untuk patroli bersama dan menjaga keamanan gereja dan Malam tahun baru

“Saat ini Polisi sedang merayakan Ulang Tahun ke- 74 Kami turut andil mengucapkan selamat hari bhayangkara yang ke-74 supaya sinergitas tetap terjaga dengan baik”. Ucapnya saat di konfirmasi wartawan dikantornya..

Ia juga berharap kerjasama yang sudah terjalin cukup lama itu dapat bermanfaat untuk warga masyarakat dan khususnya jamaah pengajian-pengajian di wilayah kota tanjungbalai dengan kondisi aman dan berjalan dengan baik.

Dengan semangat Ansor dan Banser di kota tanjungbalai yang di pimpin Komandan M.Danil panjaitan, S.Pd.I polri khususnya Polres kota tg.balai dapat menjalankan tugas dengan  baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Satkorcab Banser Kota Tanjung Balai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here