Home ORGANISASI Konferensi Cabang IPNU Kota Medan Ke XVII

Konferensi Cabang IPNU Kota Medan Ke XVII

373
0

MEDAN,Sahabatnews.com_Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdhlatu Ulama (PC IPNU) Kota Medan melaksanakan Konferensi Cabang ke XVII (KONFERCAB), di Kantor PC NUKota Medan Jln. Palang Merah No.80, Kesawan, Kec. Medan Bar, Kota Medan, Sumatera Utara, Jum’at (28/08/2020).

Mengangkat tema “Organisasi Mandiri, Kader Berdikari diEra Digitalisasi”. Dengan harapan periode selanjutnya dapat melaksanakan amanah yang diterima dengan baik dan bisa menjadi kader yang memiliki Prinsip, Etos kerja, dan berkompeten dan berlandaskan Ahlussunnah Wal Jamaah. Yang dihadiri oleh Bendahara PCNU Kota Medan Ayahanda Zulkarnain, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Sumatera Utara Ayahanda H Mustafid,MA, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Sumatera Utara Dannil Sitorus Pane, Sekretaris Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kota Medan Rizka Meliani Putri dan beberapa tamu undangan lainnya.

Acara dimulai pada pukul 14:00 PW IPNU SUMUT melalui Danil Sitorus mengatakan “Saya mengapresiasi kemandirian PC IPNU Kota Medan  yang telah memiliki beberapa komisariat di kepengurusan 2018-2020 sehingga bisa menjadikan salah satu penunjang pemasukan kader-kader baru”. Ayahanda Bendahara PC NU Kota Medan berpesan kepada seluruh kader PC IPNU Kota Medan “Ketua harus memiliki tekad berjuang, etos kerja yang baik, mau dan mampu mengemban amanah dengan baik. Serta pada periode selanjutnya minimal program kerja yang berjalan di periode saat ini bisa bertahan dan istiqomah”. Adapun pesan dari Ayahanda Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumut yang juga ketua Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Sumut dalam sambutannya, “Anak IPNU harus bangga dengan almamater IPNU nya. Dan beliau titip progam kerja IPNU harus sinergi dengan instansi pendidikan di dinas maupun di kemenag Kota Medan”.

Konferensi Cabang yang berlangsung khidmat hingga pukul 20.00 ini berjalan kondusif dan melahirkan ketua terpilih dari PC IPNU Kota Medan yaitu Rekan Yusrizal Mehdi Fiqri sebagai Ketua PC. IPNU Kota Medan masa Khidmat 2020-2022. Semoga Rekan Yusrizal Mehdi Fiqri mampu mengemban amanat dengan baik dan juga lebih meningkatkan Program-program kerja seperti yang di harpkan bersama IPNU Kota Medan mampu menjadi barometer IPNU di Sumatera Utara.

Ditempat terpisah Ketua Demisioner PC IPNU Kota Medan Dahlan Siregar mengatakan, “semoga ketua terpilih dapat mengayomi , dan mampu menjadi garda terdepan PCNU Kota Medan, IPNU harus hadir untuk garda NU yang mampu membangun bangsa, dan memperkuat  kaderisasi PC IPNU Kota Medan, membentuk Pimpinan Anak Cabang disetiap Kecamatan serta berperan aktif dalam pendidikan di Kota Medan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here