Home PENDIDIKAN SMA DAN SMK NAHDLATUL ULAMA MEDAN LAKSANAKAN TRAINING CISCO NETWORKING ACADEMY PROGRAM

SMA DAN SMK NAHDLATUL ULAMA MEDAN LAKSANAKAN TRAINING CISCO NETWORKING ACADEMY PROGRAM

177
0

Sesuai visi dan Misi SMK dan SMA NU yaitu menghasilkan lulusan yang memiliki skill dalam bidang IT , maka Salah satu program yang dilaksanakan Yayasan Perguruan Nahdlatul Ulama Kota Medan (YPNU) adalah TRAINING CISCO NETWORKING ACADEMY PROGRAM tepatnya (Jum’at.04/09/2020) di ruangan SMK NU Medan Jl. H. A. Manaf Lubis No.2, Tj. Gusta, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara.

Program CCNA (Cisco Certified Network Associate) merupakan program yang ditujukan untuk individual learner’ yang ingin belajar tentang bagaimana memahami dan mendesain Jaringan Komputer berskala besar berdasar teknologi yang dikembangkan oleh perusahaan Cisco untuk mengembangkan diri ke level yang lebih tinggi.

Dengan standard kualifikasi professional,memperoleh skill untuk meningkatkan karier mereka di masa yang akan dating memperoleh pengakuan dari standard industry IT yang bertujuan menyiapkan peserta (siswa SMA dan SMK Nahdlatul Ulama ) untuk memperoleh sertifikasi CCNA yang diakui secara international, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia.

Alumni CCNA akan menjadi profesional di bidang Jaringan komputer sebagai Network Administrator.

Beberapa manfaat dari program tersebut

  1. Meningkatkan Kulaitas SMA dan SMK NU
  2. Menjadi salah satu Nilai Jual SMA dan SMK NU
  3. Meningkatkan Kompetesnsi siswa
  4. Promosi untuk Menambah Nilai Sekolah

Sebagai narasumber pada kegiatan ini telah hadir Slamet Riyadi ( Instruktur Cisco Academy Namira) Dengan semangat dan kerjasama semua pihak mudah mudahan program ini dapat berjalan dengan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here