Beranda Kota Medan Aksi Perdana Kelompok Cipayung Plus Kota Medan Geruduk Kantor Walikota

Aksi Perdana Kelompok Cipayung Plus Kota Medan Geruduk Kantor Walikota

136
0

Sahabatnews.com-Medan Kelompok Cipayung Plus Kota Medan menggeruduk Kantor Wali Kota Medan di Jalan Kapten Maulana Lubis, Jumat (23/7/2021).

Massa meminta Wali Kota Bobby Nasution mengevaluasi penerapan PPKM Darurat (PPKM Level 4). Massa terdiri dari dari GMNI, PMKRI, PMII, GMKI, HIMMAH, IMM, KAMMI dan HIKMA – BUDHI. Menurut mereka, PPKM Darurat banyak merugikan masyarakat kecil. Massa mendesak Kapolda Sumut untuk serius dalam percepatan vaksinasi khususnya di Kota Medan.

“Harus dievaluasi PPKM Darurat yang banyak merugikan masyarakat kecil di Kota Medan, ” ucap kordinator aksi Ceperianus Gea dari PMKRI Kota Medan

Ketua PMKRI Kota Medan ini dengan lantang mengatakan, PPKM Darurat yang berlaku 12-20 Juli dan diperpanjang hingga 25 Juni telah menimbulkan keresahan masyarakat.

“Harus ada evaluasi Pemerintah Kota Medan terkait pelaksanaan PPKM Darurat. Banyak dampak yang dirasakan masyarakat dan memicu banyak masalah dalam kehidupan sosial, menghambat perekonomian dan mengakibatkan kesulitan dan kemiskinan serta menimbulkan peningkatan kasus – kasus kriminalitas di Kota Medan, ” ujarnya.

Jika kondisi ini diteruskan, maka harapan PPKM untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak tercapai, bahkan bukan solusi yang tepat. (Red/Min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here