Beranda ORGANISASI Dibuka Oleh PW Fatayat NU Sumut Konferensi Fatayat Medan Resmi Dibuka

Dibuka Oleh PW Fatayat NU Sumut Konferensi Fatayat Medan Resmi Dibuka

231
0

Sahabatnews.com-Medan Konferensi Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Medan resmi dibuka langsung oleh Pimpinan Wilayah Fatayat NU Sumut yang bertempat di aula kantor PCNU Kota Medan Jalan Palang Merah No 80 Medan Barat, Sabtu (2/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Bunda Nani Suwarni perwakilan Muslimat NU Kota Medan, Muhammad Husain Tanjung Ketua PC GP Ansor Kota Medan, Eriza Hudori Ketua PC ISNU Kota Medan, Julhamdi Lubis Ketua PC IPNU Kota Medan, Yazkiyyah Yatasha Matondang Ketua PC IPPNU Kota Medan dan seluruh kader Fatayat NU se-kota Medan.

Konferensi Fatayat NU Kota Medan tersebut resmi dibuka oleh sekretaris wilayah PW Fatayat NU Sumut Nurhaida O Siregar tepat pukul 10.00.

Dalam sambutannya Nurhaida merasa bangga dengan Konferensi Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Medan, sebab hinggga hari ini dalam perjalanannya Fatayat NU yang menaungi perempuan NU hingga kini masih aktif.

“Alhamdulillah, saya bangga karena organisasi Fatayat NU yang menaungi perempuan ini terus aktif menebarkan kebaikan,” ungkap aktivis perempuan NU itu.

Mantan aktivis IPPNU itu juga mendukung terkait tema yang di usung oleh fatayat Kota Medan dalam konfercab tersebut, “semangat perempuan untuk terus tumbuh dan menjadi kader yang kreatif, berkarakter dan sejahtera” ini cukup sejalan dengan program wilayah dalam membentuk kader yang mandiri, untuk itu kami butuh dukungan penuh dari cabang fatayat ini,” ucapnya.

Ia berharap, kepemimpinan Fatayat NU di masa mendatang bisa mewujudkan anggota yang mandiri. “Selamat ber-konfercab Fataya NU, Saya berharap, kedepan Fayatat NU Kota Medan bisa melahirkan pemimpin hebat yang bisa mencetak pemimpin mandiri,” harapnya.

Sementara itu, Nurasli Napitupulu selaku ketua Fatayat NU Sumatera Utara menuturkan, Fatayat selama dalam kepemimpinannya sudah mulai bangkit. “Al-hamdulillah, selama ini Fatayat NU di Sumatera Utara ini sudah bangkit, anggota kita sudah mencapai kurang lebih 7000 anggota dan semuanya aktif, semua nya itu berkat kerja sama yang baik dengan cabang-cabang seSumatera Utara, termasuk Kota Medan ” ucap nya.

Selebihnya, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung adanya Konfereni Cabang Fatayat NU Kota Medan yang berlangsung saat ini.

“Terima kasih kepada semua pihak khususnya Keluarga Besar NU Kota Medanyang telah mensuport dan mensukseskn acara ini, semoga acara ini acara ini lancar,” pungkasnya dalam melalui pesan selulernya.

Konferensi Fatayat NU Kota Medan ditutup pukul 13.00, dan telah terpilih secara aklamasi sahabat Safina Hasibuan, S.Pd sebagai ketua PC Fatayat NU Kota Medan masa khidmat 2021-2026, (Red/Min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here