Beranda AGAMA FATAYAT NU SUMUT MINTA POLISI TINDAK TEGAS PRIA PELAKU PENISTA ALQURAN DI...

FATAYAT NU SUMUT MINTA POLISI TINDAK TEGAS PRIA PELAKU PENISTA ALQURAN DI DELI SERDANG

385
0

Sahabatnews.com- Deliserdang Penistaan terhadap alquran kembali terjadi yang dilakukan oleh Seorang pria warga Labuhan Deli dan viral di media sosial , Medan Sumatera Utara, Pria dengan inisial (RS) tersebut menempelkan kemaluannya di Alquran dan juga menginjaknya sembari bersumpah akan menikahi wanita pujaan hatinya, (RS) merekam sendiri aksinya menghina Alquran, dalam video yang beredar pria tersebut tampak bertelanjang dada.

Kemudian dia menyalakan kamera dan mengeluarkan kemaluannya,
“Ya Allah, aku bersumpah di atas Alquran ini, alat kelamin aku busuk, jika aku menikah dengan orang lain, kecuali dengan Erma Suriani, Aku berjanji akan menikah dengan Erma Suriani akan sehidup semati sampai maut yang memisahkan kita,” ujarnya.


Kemudian dia jongkok sambil menginjak benda diduga Alquran itu, “Lumpuh kaki aku ya. Aku tahu karena lonte yang bilang, dia yang bilang ya, aku gak kerja di Carrefour lagi katanya. Aku kerja di Johor ya di Spa. Tamunya banyak sopir-sopir truk, Itu lonte yang bilang, ini lumpuh kaki aku kalau aku ngada-ngada cerita,” kata RS.


Nurhaida O Siregar, Selaku Ketua PW fatayat NU Sumut mengapresiasi kepada pihak kepolisian yang dengan sigap menangkap dan mengamankan pelaku. “ kami meminta kepada kepolisian untuk menindak tegas pelaku sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Dan pelaku memohon maaf kepada umat islam atas tindakan yang dilakukan nya di media sosial”, tutup Nurhaida O Siregar. ( Red/Ns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here