Beranda ORGANISASI Gelar Santunan Anak Yatim, GP Ansor Labusel Peringati Harlah Ke 87

Gelar Santunan Anak Yatim, GP Ansor Labusel Peringati Harlah Ke 87

17
0

Sahabatnews.com-Labusel Peringatan Harlah ke 87 Tahun Gerakan Pemuda Ansor juga sukses dirayakan oleh Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Labuhan Batu Selatan dengan berbagi pada anak yatim dalam bentuk syukuran.

Bertempat di Aroma coffee babakaran seafood cikampak Labuhan Batu Selatan perayaan harlah tersebut digelar dengan sederhana dan khidmat, “Alhamdulillah tepat 87 tahun lalu organisasi GP Ansor didirikan oleh ulama pendahulu kita, usia yang sudah sepuh dan sangat matang, tentu kita harus yakin bahwa kader Ansor sudah semakin matang juga melihat tantangan masa depan organisasi, Agama dan Negara ini”, kata Ketua PC GP Ansor Labusel Hendra T Panjaitan dalam sambutannya di sikampak Labusel, (25/4/2021).

“Keberadaan Gerakan Pemuda Ansor di Kabupaten Labuhan Batu Selatan ini adalah kepengurusan periode ketiga sejak kabupaten Labuhan Batu Selatan terbentuk setelah mekar dari Kabupaten Labuhan Batu, dengan ketua pertama sekitar tahun 2011-2014 itu sahabat Syahril P Siregar, kemudian di lanjutkan oleh sahabat Rusmialdi, dan sekarang saya sendiri, InsyaAllah kita akan konsisten terhadap pergerakan organisasi yang lahir dari rahim para Ulama ini”, sabung Hendra.

Dalam peringatan Harlah kali ini dilaksanakan dengan buka bersama pengurus, PAC dan kader ansor banser se-Kabupaten Labuhan Batu Selatan dan juga penyantunan anak yatim.

Sekretaris Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Labuhan Batu Selatan Dedi Prayitno yang juga turut hadir dalam kesempatan ini mengatakan, “Mari kita jadikan moment ini, sebagai ajang silaturrahim, baik antara kita sesama pengurus cabang, pengurus PAC, sesama banom dan bersama ayahanda pengurus NU” terangnya.

Pria yg biasa di sapa Mas Pray ini melanjutkan, bahwa Harlah adalah bagian dari agenda tahunan setiap jenjang kepengurusan Ansor, tentu saja kita optimis dengan usia yang sudah matang ini Gerakan Pemuda Ansor dan seluruh kader nya akan terus berkomitmen dan berkontribusi mengisi kemerdekaan republik Indonesia ini, tutupnya. (Red/Uc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here