Beranda ORGANISASI Jelang Konfercab Ke XVIII GP Ansor Kota Medan, Panitia Pemiliihan Calon Ketua...

Jelang Konfercab Ke XVIII GP Ansor Kota Medan, Panitia Pemiliihan Calon Ketua (P2CK) Tetapkan Syarat Calon Kandidat

22
0

Sahabatnews.com-Medan Jelang Konferensi Cabang (Konfercab)Ke XVIII GP Ansor Kota Medan, Panitia Pemiliihan Calon Ketua (P2CK) PC GP Ansor Kota Medan menetapkan syarat calon kandidat yang akan maju menjadi calon ketua pada Konferesi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan ke XVIII yang akan dilaksanakan di Ponpes Al-Kautsar Al-Akbar Jalan Pelajar Ujung, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara. (Sabtu, 20/3/2021)

Menurut Ketua P2CK M. Husein Tanjung selain harus memenuhi persyaratan administratif pada pendaftaran menjadi calon ketua PC GP Ansor harus membayar Kontribusi sebesar 10 Juta Rupiah yang nantinya dibagi menjadi dua tahap, yaitu saat tahap pengambilan formulir calon ketua harus membayar administrasi sebesar 3 Juta Rupiah dan saat pengembalian formulir diwajib kan untuk membayar sisa pendaftaran sebesar 7 Juta Rupiah.

Husein Tanjung menambahkan, P2CK telah membuka pendaftaran secara resmi tanggal 16 Maret 2021 dan dan di tutup dengan pengambilan formulir pada tanggal 20 Maret 2021 Pukul 10.00 Wib, Husein mengatakan “Secara umum kita berharap agar proses Konfercab berjalan dengan baik sehingga kerjasama dari semua pihak menjadi kunci, khususnya PW GP Ansor sumut dan PP GP Ansor sebab GP Ansor Kota Medan memiliki garis organisasi dengan di atasnya”, Pungkas Husein.

“Saya sebagai Paniti Pemilihan Calon Ketua, mengharap kepada seluruh kader untuk menjaga suasana yang sejuk. Sebab, Konfercab kali ini bertepatan dengan wabah bencana non alam yang melanda seluruh dunia, untuk itu kita harapkan semua tamu dan peserta tetap menerapkan prokes selanjutnya mohon doanya kepada semua pihak, agar konfercab berjalan lancar dan sukses,” tutupnya. (Red/Min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here