Beranda AGAMA Kabid Bimas Kristen Kanwil Kemenagsu Hadiri Synode Am XXI GKPA

Kabid Bimas Kristen Kanwil Kemenagsu Hadiri Synode Am XXI GKPA

79
0

Sahabatnews.com-Tapanuli Selatan Kepala Bidang Bimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Dr.Arnot Napitupulu menghadiri pembukaan Synode Am XXI Tahun 2021 Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA). Arnot menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan kegiatan Synode ini semoga dapat berjalan dengan sukses.

Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 6-10 Oktober 2021. Salah satu agenda penting dalam Synode yang diselenggarakan di Kantor Pusat GKPA ini adalah pemilihan pucuk Pimpinan beserta jajaran GKPA untuk lima tahun ke depan.

Direktur Urusan Agama Kristen Kemenag RI mengucapkan selamat atas pelaksanaan Synode ini disertai pesan agar GKPA juga turut merancang program ke depan dalam mengimplementasikan moderasi beragama sebagai salah satu program prioritas Kementerian Agama.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Walikota Sidempuan, Bupati Tapanuli Selatan, Kapolres Padangsidimpuan, Dandim Padangsidimpuan, Ketua DPRD dan anggota DPRD baik dari Kota Padangsidimpuan maupun Kabupaten Tapanuli Selatan, (Red/HMS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here