Beranda PENDIDIKAN Kompetisi Acuan Siswa Mengaplikasikan Ilmu dan Imtaq

Kompetisi Acuan Siswa Mengaplikasikan Ilmu dan Imtaq

8
0

Sahabatnews.com-Medan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Syahrul Wirda, MM menyampaikan apresiasinya kepada siswa/i yang meraih prestasi pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi beberapa waktu yang lalu. Kakanwil berpesan agar siswa menunjukkan prestasi terbaiknya pada laga KSM Tingkat Nasional mendatang.

“Selamat kepada anak-anak kami baik MI, MTs, dan MA yang akan bertanding meraih prestasi yang terbaik pada KSM Tingkat Nasional 2021 mendatang.

Mari kita bersatu padu untuk mendukung proses pelaksanaan menuju perhelatan nanti. Kerja sama siswa, guru, kepala madrasah, dan satuan kerja sampai ke atas sangat dibutuhkan demi meraih prestasinya nanti,” Kata Kakanwil saat membuka dan memberi arahan pada Kegiatan Bimbingan Belajar Persiapan Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional di MTsN 2 Medan, Rabu (13/10).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H. Erwin Pinayungan Dasopang, M. Si dan seluruh Kasi Pendidikan Madrasah, Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota dan Kasi Pendis/Penmad, Kepala Madrasah, dan dihadiri siswa-siswi pemenang KSM tingkat provinsi. (Red/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here