Beranda ORGANISASI Abdullah Rajali Terpilih Menjadi Ketua PAC GP Ansor Medan Marelan Secara Aklamasi.

Abdullah Rajali Terpilih Menjadi Ketua PAC GP Ansor Medan Marelan Secara Aklamasi.

202
0

Sahabatnews.com-Medan Dalam rangka penyegaran kepengurusan, regenerasi dan restrukturisasi, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Medan Marelan menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang yang digelar di salah satu kediaman kader PAC GP Ansor Medan Marelan, Jalan Komplek. Bank Deli Raya Medan Marelan (Kamis, 07/1/2020)

Acara Pembukaan Konferensi Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Medan Marelan dibuka oleh Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sahabat Muarif Siddiq Manurung. Turut berhadir pada acara ini Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Medan Marelan Ayahanda Abdul Rahman serta Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan yakni Sekretaris PC GP Ansor Kota Medan sahabat Husein Tanjung. Beserta beberapa pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan lainnya.

Konferensi Anak Cabang yang dilakukan rutin dua tahunan ini juga dihadiri oleh utusan peserta dari lima perwakilan pengurus ranting Nahdlatul Ulama, lima perwakilan pimpinan ranting GP Ansor tingkat desa di wilayah Kecamatan Kota Medan.

Dalam sambutannya, Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara Muarif menyampaikan kebanggaannya dengan keaktifan PAC GP Ansor Medan Marelan karena telah berperan serta mengambil bagian dalam pembangunan bangsa dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Ia berharap agar PAC GP Ansor Medan Marelan semakin sinergis dengan pemerintahan, aparat keamanan TNI–POLRI, serta organisasi-organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan lainnya dalam menjaga kerukunan khususnya di Kecamatan Medan Marelan karena harmonisasi penting untuk dapat melaksanakan pembangunan bangsa dengan baik.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat melaksanakan konferensi anak cabang GP Ansor Kecamatan Medan Marelan kepada seluruh peserta, semoga jalannya musyawarah berjalan dengan tertib dan lancar serta menghasilkan kepengurusan baru yang lebih baik untuk memajukan organisasi, membawa kemaslahatan bagi umat, maupun bangsa dan negara.

Hal senada disampaikan Sekretaris PC GP Ansor Kota Medan “saya harapkan PAC GP Ansor Medan Marelan untuk bekerjasama dengan semua elemen organisasi serta pemerintah kecamatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap melakukan aktivitas sehari-hari agar terhindar dari penularan Covid-19, serta mensosialisasikan tentang protokol kesehatan kepada segenap masyarakat”, tutupnya.

Tahapan demi tahapan proses pemilihan berjalan dengan lancar dan terpilih secara aklamasi yakni sahabat Abdullah Rajali sebagai ketua PAC GP Ansor Medan Marelan, beliau menyampaikan terimakasi kepada seluruh kader PAC GP Ansor Medan Marelan yang telah memberi kepercayaan padanya untuk memimpin PAC GP Ansor Medan Marelan,” Mari sama sama kita besarkan Ansor di kecamatan Medan Marelan ini, kita jadikan organisasi ini sebagai ladang ibadah” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here