Beranda korupsi Akan Kembali Aksi DPP LIPAN Desak Faisal St. Mt Dicopot

Akan Kembali Aksi DPP LIPAN Desak Faisal St. Mt Dicopot

21
0

Sahabatnews.com-Medan Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Independen Peduli Aset Negara (DPP LIPAN) akan menggelar aksi unjuk rasa dideapan Mapoldasu dan Kejatisu pada hari Selasa 9 Februari 2021.

LIPAN bermaksud mendesak Kepolisian Daerah Sumatera Utara dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara agar segera memanggil dan memeriksa PPK Balai Jalan Nasional Provinsi Sumatera Utara yang diduga sebagai aktor intelektual dalam proyek pembangunan yang merugian keuangan negara yakni Pembangunan Jembatan Gantung Dusun I Kabupaten Serdang Bedagai

Berdasarkan Hasil Survey Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Independen Peduli Aset Negara (DPP LIPAN) pembangunan tersebut diduga banyak indikasi korupsi dan Mark up serta adanya pengkondisian dalam penyusunan Administrasi yang kami duga banyak kesalah, ucap Ahmad Maisyar selaku Koordinator Aksi.


Untuk itu kami dari DPP LIPAN meminta Bapak Kepolisian Daerah Sumatera Utara agara segera memanggil saudara Faisal St.Mt sebagai PPK Pelaksanaan Jalan Nasional 4.6 yang saat ini menjabat sebagai PPK 4.4 kota Medan, sambungnya.

Selanjutnya Hasan Basri yang berperan sebagai Koordinator Lapangan membenarkan rencana tersebut, ia juga meminta agar bapak Kepala Balai mencopot mantan PPK 4.6 Yang baru saja dilantik menjadi PPK 4.4 kota Medan “atas hal tersebut Kepala Balai jangan memberikan kesempatan kepada oknum oknum yang diduga telah menyalah gunakan jabatannya” ungkap Hasan ketika di konfirmasi sahabatnews.com (Minggu 7/3/2021). (Red/Min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here