Beranda korupsi Korupsi Kabiro Umum Deli Serdang, LAPAS Demo Kejatisu dan Poldasu

Korupsi Kabiro Umum Deli Serdang, LAPAS Demo Kejatisu dan Poldasu

29
0

Sahabatnews.com-Deliserdang Bermodalkan hasil temuan di lapangan LEMBAGA PEMERHATI ANTI KORUPSI (LAPAS) akan menggelar aksi di depan Poldasu Selasa, 9 Februari 2021.

Informasi yang berhasil di himpun sahabatnews.com LAPAS menemukan adanya indikasi korupsi dan Mark Up Belanja Pengadaan Bahan Bakar Minyak/Gas Dan Pelumas Rp.1.215.460.000 serta dugaan kegiatan Belanja Sewa Gedung Dan Bangunan Rp.1.226.150.000 yang kemungkinan besar telah terjadi indikasi korupsi dan Mark up yang bersumber dari APBD Tahun 2020 semua itu di duga di lakukan oleh Kabiro Umum Deli Serdang.

Candra Pratama sebagai Koordinator aksi dan Ali Jasman Tanjung juga meminta kepada Bapak Bupati Deli Serdang untuk tidak memberikan ruang dan kesempatan bagi oknum oknum yang ingin memperkaya diri sendiri dari jabatan yang di amanahkan.

Chandra Pratama juga mengatakan LEMBAGA PEMERHATI ANTI KORUPSI (LAPAS) akan menggelar aksi unjuk rasa pada hari Selasa 09 Februari 2021 di depan Markas kepolisian dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara agar segera melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Biro Umum Kabupaten Deli Serdang, jelas Chandra melalui pesan WhatsAppnya Senin, 8/2/2021. (Red/Min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here