Home AGAMA BKM MASJID NURUL IMAN HUTA GINJANG GELAR MUSYAWARAH PEMILIHAN DAN PEMBENTUKAN KETUA...

BKM MASJID NURUL IMAN HUTA GINJANG GELAR MUSYAWARAH PEMILIHAN DAN PEMBENTUKAN KETUA STM

16
0

SAHABATNEWS.COM – ASAHAN Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Nurul Iman menggelar musyawarah pemilihan Ketua STM Nurul iman Huta Ginjang Dusun V/IV, Desa Air Genting Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan. Minggu (10/1/2021).

Musyawarah ini di hadiri oleh sejumlah masyarakat sekitar Huta Ginjang, tokoh masyarakat, tokoh agama dan di buka oleh ketua BKM masjid Nurul Iman dan jajaran pengurus BKM.

Rapat musyawarah pemilihan Ketua Pengurus STM Masjid Nurul Iman Huta Ginjang Dipimpin Langsung Oleh Ketua BKM Masjd Nurul Iman Yaitu Bapak Suprizal Panjaitan S. Pd, I ia menyampaikan, “Dengan kepengurusan STM Nurul Iman yang baru ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi seluruh masyarakat dan dapat menyatukan seluruh persepsi masyarakat Huta Ginjang.”

Sejalan dengan terpilihnya ketua pengurus STM masjid Nurul Iman Huta Ginjang Periode 2021-2023 yakni Bapak Syahmenan Siagian ia menyampaikan “Dengan kepengurusan baru ini dapat menjadikan masjid Nurul Iman  bisa menjadi Pusat kajian-kajian agama islam dan mempererat tali silaturahmi seluruh masyarakat dan berupaya menjadikan masjid Nurul Iman sebagai tempat atau wadah untuk menciptakan generasi penerus Hafiz/hafizah, Qori/qoriah, majelis tak’lim yang gemar bersholawat sehingga aktivitas positif keagamaan seperti perwiritan dan pengajian terus menerus mengisi Masjid Nurul Iman” ungkapnya serius.

Sebagai Informasi, pormasi pengurusan STM Masjid Nurul Iman Huta Ginjang periode 2021-2023 adalah sebagai Ketua adalah bapak Syahmenan siagian, Wakil Ketua yaitu Syahrizal Panjaitan, Sekretaris yaitu Irwansyah Siagian, Bendahara yaitu Monang Panjaitan.

Ucapan selamat juga di berikan oleh tokoh pemuda yang lahir dan besar di Huta Ginjang, Surya H Hasibuan “Selamat menjalankan amanah baru ini kepada abangda saya Syahmenan Siagian, semoga dengan amanah baru ini dapat menjadikan teradisi-teradisi baik yang selama ini dijalani menjadi lebih baik lagi, begitu juga dengan silahturahmi kepada masyarakat yang selama ini terjalin agar terus dipertahankan, abangda Syahmenan ini layak mendapatkan kepercayaan ini” ungkapnya. “Selain beliau adalah tokoh pemuda, ia juga sosok religius yang kita percaya dapat mempertahankan citra baik Mesjid Nurul Iman sehingga akhlak dan moral masyarakat dapat terus terjaga” sambung aktivis muda NU Sumut yang juga  sekretaris Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Provinsi Sumatera Utara masa khidmad 2020-2023 (PW IPNU SUMUT) ini. (Red/SRY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here