Beranda ORGANISASI Buka Puasa GP Ansor Kota Medan Di Hadiri Ketua Komisi I DPR...

Buka Puasa GP Ansor Kota Medan Di Hadiri Ketua Komisi I DPR RI

95
0

Sahabatnews.com-Medan Grakan pemuda ANSOR Kota Medan menggelar silaturahmi buka puasa bersama sekaligus Tausiyah kebangsaan.

Dengan mengusung tema “Bulan Ramadan adalah momentum mempererat persatuan dan kesatuan”, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl Selamat Ketaren Komplek MMTC Doktor Kopi Kecamatan Percut Setuan, Kamis (15/4/2021)

Ketua pimpinan cabang (PC) GP Ansor Kota Medan M. Husein Tanjung mengatakan tujuan diaddakannya silaturrahmi dan buka puasa bersama tersebut adalah untuk mempererat hubungan antar sesama kader Ansor kedepannya lebih eksis dan dapat menjalankan program yang telah menjadi tugas bersama.

“Acara ini dihadiri oleh pimpinan-pimpinan PAC sekota Medan, pengurus cabang (PC) GP Ansor kota Medan, pengurs Wilayah GP Ansor Kota Medan, seluruh kader Ansor dan Banser Se-Kota Medan serta turut hadir ketua komisi I DPRRI Meutya Hafid,” ujarnya.

Husein juga menambahkan, acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut sekaligus Tausiyah kebangsaan serta membahas agenda Harlah GP Ansor ke 87 yang jatuh tepat pada tanggal 24 April mendatang.

Dengan harapan semua kader Ansor Kota Medan dapat menanamkan nilai-nilai Ahlusunah waljama’ah dalam kehidupan berbangsan dan beragama.

Oleh karenanya kader ansor harus menjadi garda terdepan dalam menjalankan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Husen juga berpesan agar kita tetap selalu istiqomah menjaga silaturrahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan di negeri kita tercinta ini. “Maka atas nama pribadi dan pengurus PC GP Ansor Kota Medan saya ucapkan selamat mejalankan ibadah puasa ramadan untuk seluruh elemen masyarakat dan generasi muda, Semoga bulan suci ini bisa menjadikan lebih baik lagi,” tutupnya.

Hal senada disampaikan oleh Meutya Hafid menurut nya momentubulan ramadan ini menjadi momentum yang tepat, untuk melakukan introspeksi diri dan refleksi untuk mempererat persatuan dan kesatuan. (Red/Min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here