Home AGAMA FOKUSMU Gelar Bimtek Dan Penguatan Serta doa Bersama Untuk Boby Nasution

FOKUSMU Gelar Bimtek Dan Penguatan Serta doa Bersama Untuk Boby Nasution

162
0

Minggu 22/11/2020 FOKUSMU Forum Komunikasi Ustz Ustazah Medan Utara kembali mengadakan bimtek dan penguatan serta doa bersama khusus di Kecamatan Medan Labuhan.

Kegiatan yang di laksanakan dikediaman koordinator FOKUSMU Medan Labuhan Ustadz Ahmad Ridwan Panjaitan MPd di sambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Medan Labuhan, setelah sebelumnya diadakan di Tiga Kecamatan yaitu Medan Deli dikediaman Ustadz Marwin SPd, di Kecamatan Medan Belawan dikediaman Ustadz Mulianto SPd dan dikecamatan Medan Marelan yaitu dikediaman Ustadz Rizki Aliando SPd. Dengan peserta, seluruhnya Ustadz dan Ustazah dimasing-masing Kecamatan dengan jumlah 35 Orang Ustadz dan Ustazah.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Umum FOKUSMU Ustadz Abdul Rahman M.Pd dan beberapa penasehat FOKUSMU yang merupakan tokoh berpengaruh di Medan Utara yaitu Ustadz Ismail Harun SHi dan Ustadz Nizar Nur SPd.

Dalam kesempatan ini penasehat FOKUSMU menyampaikan beberapa pesan agar para peserta bimtek yang notabenenya adalah seorang Ustadz dan Ustazah tetap santun dan turut menjaga toleransi disetiap dakwa nya kepada masyarakat.

Kemudian diakhir acara diisi dengan doa bersama agar Negara Indonesia khususnya Kota Medan diberkahi Allah SWT serta pilkada yang akan kita hadapi berjalan lancar dan dimenangkan oleh paslon Nomor 2 yaitu Boby Afif Nasution dan H. Auli Rahman, SE.

Sambutan hangat peserta bimtek tersebut semakin dirasakan ketika salah seorang tokoh agama Medan labuhan turut juga memberikan arahan singkat, tokoh agama Medan labuhan itu Ustadz Asnan SAg, beliau menambahkan kenapa kita harus turut membantu memenangkan paslon Nomor 2?, beliau menilai sosok Boby telah menunjukkan bahwa “politik harus di gunakan sebagai sarana ajang kebaikan, bukan sebaliknya saling tuding dan saling hujat” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here