Beranda ORGANISASI Gelar Rangkaian Kegiatan Harlah Ke 71, PW Fatayat NU Sumut “Fatayat Harus...

Gelar Rangkaian Kegiatan Harlah Ke 71, PW Fatayat NU Sumut “Fatayat Harus Kuat”.

74
0

Sahabatnews.com-Medan Dalam rangka peringatan hari lahir Fatayat NU yang ke 71 Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Sumatera Utara menggelar beberapa rangkaian acara Sabtu (24/4/2021).

Ketua Panitia Nurhaida O Siregar, MPd yang juga Sekretaris Fatayat NU Sumatera Utara mengatakan
“Tetaplah menjadi Fatayat NU, karena perempuan itu harus kuat, sehat dan produktif, Kehadiran Fatayat NU sangat di butuhkan di masyarakat terutama perempuan dan ibu muda”.


Nurhaida juga menambahkan “para perempuan yang bergabung di Fatayat NU adalah pejuang perempuan, jangan pernah lelah berbuat untuk ummat dalam segala aspek kehidupan baik pendidikan, sosial, dakwah dan lain lain, maka yakinlah berbuat untuk ummat dalam segala aspek adalah amalan jariyah. Seperti nasehat pendiri NU Hadhratus Syaikh KH Hasyim Asy’ari (siapa yang mau mengurusi NU, saya anggap ia santriku, siapa yang jadi santriku saya doakan husnul khatimah beserta anak cucu nya)” jelasnya.

PW NU Sumut yang di wakili oleh Wakil Ketua Khairuddin Hutasuhut mengatakan “selamat Harlah buat Fatayat NU ke 71, semoga fatayat NU senantiasa menjadi oranisasi pemuda perempuan NU yang terdepan dalam melakukan pemberdayaan perempuan dengan karakter yang baik. Fatayat NU harus kuat dalam menyebarluaskan ahlus sunnah wal jamaah serta teguh dalam menjaga NKRI.

Di tempat terpisah Ketua PW Fatayat NU Sumut, Nurasli Napitupulu sangat berterima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras mensukseskan acara tersebut ia mengatakan “teruslah menjadi kader Fatayat NU yang militan dan siap beradaptasi dengan tantangan masa kini” ujarnya.

Adapun rangkaian acara perayaan Harlah Fatayat NU Ke 71 tersebut adalah

  1. Istighosah
  2. Santunan Anak Yatim
  3. Baksos
  4. Buka Puasa bersama

Turut hadir dalam pembukaan acara peringatan harlah Fatayat NU ke 71 ini Pengurus Wilayah NU Sumatera Utara, pengurus Pimpinan Wilayah Muslimat NU Sumatera Utara, Pengurus Pimpinan Wilayah IPPNU Sumatera Utara, pengurus Pimpinan Wilayah IPNU Sumatera Utara dan Pimpinan Cabang Fatayat NU Se-Sematera Utara. (Red/Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here