Beranda ORGANISASI Rayakan Harlah Ke 87 Dengan Syukuran Dan Pertandingan Futsal Antar PAC, GP...

Rayakan Harlah Ke 87 Dengan Syukuran Dan Pertandingan Futsal Antar PAC, GP Ansor Kota Medan, Kita Harus Tetap Bermanfaat Untuk Umat.

67
0

Sahabatnews.com-Medan Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan menggelar tasyukuran hari lahir ke-87 dengan memotong tumpeng di lapangan futsal Jln Rawe 7 Martububung Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, (24/4/2021).

Kegiatan itu dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara, ketua demisioner PC GP Ansor Kota Medan sahabat Hasan Basri Tanjung, pengurs PC NU Kota Medan ayahanda Zulkarnain, ketua Pimpinan Anak Cabang dan seluruh kader dari berbagai kecamatan se-Kota Medan.

Ketua GP Ansor Kota Medan M. Husein Tanjung menyatakan, memasuki usia 87 tahun, ia berharap Ansor akan tetap kukuh menjaga negara kesatuan republik Indonesia (NKRI). “Hubbul wathan minal iman, menjadi gerakan kami,” ujarnya.

Husen menilai bahwa Ansor tetap akan bergerak mengawal negeri ini meskipun kegaduhan di dunia nyata dan maya tak bisa dihindarkan. Di tempat yang sama, Dannil Sitorus Pane sekretaris GP Ansor Kota Medan berharap Ansor semakin bermanfaat untuk umat.

Harapan kami ke depan, Ansor di Kota Medan senantiasa bisa bermanfaat untuk umat dan masyarakat Kota Medan, menjaga para kiai dan ulama NU karena di usia 87 tahun ini usia yang semakin bisa berbuat manfaat kepada semuanya.” Tutupnya.

Acara ditutup dengan pemotongan nansi tumpeng dan doa harapan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia, kemudian acara di lanjutkan dengan pertandingan persahabatan futsal antar PAC. (Red/Min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here