Beranda ORGANISASI GP Ansor Medan Marelan Rayakan Harlah Ke 87 Dengan Berbagi Paket Sembako.

GP Ansor Medan Marelan Rayakan Harlah Ke 87 Dengan Berbagi Paket Sembako.

19
0

Sahabatnews.com-Medan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor kecamatan Medan Marelan membagikan sembako kepada warga yang terkena dampak virus Corona (Covid -19) di Kecamatan Medan Marelan Kota Medan.

Ketua PAC GP Ansor Marelan, Abdullah bersama Banser dan pengurus lainnya mendistribusikan paket sembako tersebut pada hari Sabtu (24/4/2021).

Hal ini dilakukan dalam rangka bentuk syukur atas peringatan Hari Lahir Gerakan Pemuda Ansor yang ke 87 tahun.

“Kegiatan hari ini kami bagikan paket bantuan sembako. Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian PAC GP Ansor Medan Marelan kepada warga sekitar yang mana merupakan bentuk syukur kami atas peringatan Harlah GP Ansor yang ke 87 tahun, lagian ini bulan puasa dan pandemi Covid- 19 belum juga berakhir, dan telah menjadi kewajiban kita bersama meringankan beban saudara-saudara kita menuju hari kemenangan” terang Abdulallah.

Lebih lanjut Dulah, sapaan akrabnya, berharap bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat. Terlebih saat ini menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Pihaknya juga mengklaim kegiatan tersebut sebagai upaya membantu pemerintah dalam penanggulangan bencana Covid-19.

Selain pembagian sembako, PAC GP Ansor Marelan juga menyalurkan 2000 masker, Hal itu sesuai instruksi Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan sebagai bentuk pemutusan matarantai penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu salah satu penerima sembako, Umar menilai kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang tidak mampu. Ia berharap pemberian sembako itu menjadi rutinitas Ansor.

“Kegiatan ini sangat bagus dan sangat membantu masyarakat yang kurang mampu,” pungkas Umar. (Red/Min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here