Beranda ORGANISASI JELANG RAMADHAN, KARANG TARUNA KOTA MEDAN GELAR RAPAT KERJA

JELANG RAMADHAN, KARANG TARUNA KOTA MEDAN GELAR RAPAT KERJA

72
0

Medan – Menjelang bulan suci ramadhan, Karang Taruna Kota Medan menggelar rapat kerja, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Medan Denai, Jalan Pancasila No.95, Jum’at (09/04/2021).

Kegiatan rapat Harian tersebut dihadiri oleh Sekretaris Karang Taruna Kota Medan Hamdani, ST, yang mewakilkan Ketua Karang Taruna Kota Medan Yofie H Batubara, Ketua Panitia Kegiatan Kota Medan Ahmad Iqbal Parinduri, serta jajaran pengurus Karang Taruna Kota Medan.

Ahmad Iqbal Parinduri, Ketua Panitia Kegiatan Karang Taruna Kota Medan menyampaikan, akan diadakannya kegiatan selama ramadhan dengan mengadakan beberapa agenda yang dapat sedikit meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, juga sekaligus menjadikan ajang silaturahmi.

“Kegiatan yang akan kita adakan adalah kegiatan safari ramadhan, mengadakan pasar murah, berbagi takjil serta berbuka puasa bersama yang akan kita laksanakan selama 22 hari ramadhan dan di laksanakan di beberapa titik Kecamatan di Kota Medan yakni, Kecamatan Medan Deli, Medan Helvetia, Medan Tembung, Medan Denai dan Medan Polonia, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sesuai arahan dan mematuhi aturan pemerintah,” ucap Iqbal.

Sementara itu, Hamdani, ST, Sekretaris Karang Taruna Kota Medan mengapresiasi kegiatan safari ramadhan ini. Bahkan kata dia, sudah dua kali Karang Taruna Kota Medan menggelar acara serupa.

“Ini kali kedua Karang Taruna menggelar safari ramadhan, serta kegiatan serupa di bulan ramadhan, saya kira kegiatan ini harus terus dilaksanakan, apalagi di bulan suci yang penuh berkah, agar dapat menjadikan berkah juga bagi kita yang melaksanakannya. Tapi ingat, tetap menjaga protokol kesehatan,” imbau Hamdani. (Red/Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here