Home Entertainment Klarifikasi dan mohon maaf Wakil Sekretaris DPD KNPI Kota Tanjungbalai

Klarifikasi dan mohon maaf Wakil Sekretaris DPD KNPI Kota Tanjungbalai

864
0

Awal bulan Juli kalangan pemuda di Kota Tanjung Balai ramai membicarakan postingan kader organisasi induk Komite Nasional Pemuda Indonesia Tanjung Balai.

Terkait dengan posting  atau story di salah satu halaman media sosial Instagram pada hari Rabu (8 Juli 2020) yang banyak menuai polimik dikalangan pemuda.

Tak menunggu lama akhirnya Wakil sekretaris DPD KNPI Kota Tanjungbalai Abdillah Fahmiza Nasution melakukan klarifikasi dan mohon maaf kepada semua pihak yang merasa di rugikan, menurutnya maksud dari tulisan tersebut pada hakikatnya tidak untuk menyinggung oknum mana pun, apalagi melecehkan atau menghina lembaga KNPI, Pada dasarnya sambung Abdilah.

” Tulisan itu adalah kritik untuk diri saya pribadi selaku pengurus DPD KNPI Tanjungbalai agar menggunakan lembaga kepemudaan ini (KNPI) dengan sebaik-baiknya dan untuk kepentingan bersama, Jika ada oknum yang merasa tersinggung atas postingan saya tersebut, atas dasar kesadaran dan tanpa paksaan dari pihak mana pun, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya”, tutup Abdilah kepada media melalui pesan whatsapp nya.(T. Balai – M. Yusri Panjaitan)

Abdillah fahmiza, S.Pd.I (wakil sekretaris DPD KNPI kota tanjunbalai)

Berikut pesan permohonan maaf tertulis Abdillah Fahmiza Nasution, Wakil sekretaris DPD KNPI Kota Tanjungbalai

Permohonan Maaf

Semoga kita dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT.

Saya Abdillah Fahmiza Nasution, Wakil sekretaris DPD KNPI Kota Tanjungbalai,

Menyikapi terkait postingan saya di story Instagram pada hari Rabu (8 Juli 2020)   menuai polimik dikalangan pemuda,  maksud dari tulisan tersebut pada hakikatnya tidak untuk menyinggung oknum mana pun, apalagi melecehkan atau menghina lembaga KNPI, pada dasarnya tulisan itu adalah kritik untuk diri saya pribadi selaku pengurus DPD KNPI Tanjungbalai agar menggunakan lembaga kepemudaan ini (KNPI) dengan sebaik-baiknya dan untuk kepentingan bersama.

Jika ada oknum yang merasa tersinggung atas postingan saya tersebut, atas dasar kesadaran dan  tanpa paksaan dari pihak mana pun, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Salam Pemuda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here