Beranda ORGANISASI KUA Medan Tembung Sabut Hangat Audiensi PAC GP Ansor Medan Tembung.

KUA Medan Tembung Sabut Hangat Audiensi PAC GP Ansor Medan Tembung.

80
0

Sahabatnews.com-Medan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Medan Tembung menerima kunjungan Ketua dan pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Medan Tembung, bertempat di Ruang Kerja KUA Medan Tembung. Jum’at (12/3/2021)

Pertemuan ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pengurus baru PAC GP Ansor Medan Tembung sekaligus memohon dukungan dan doa dari Kantor Urusan Agama Kecamatan Medan Tembung dalam melaksanakan program kegiatan.

Selain itu, Kepala Kantor Drs. Rizal, MA berharap organisasi ini dapat berkolaborasi dalam program kegiatan yang akan datang.

“Semua program yang bernilai positif dan bermanfaat untuk masyarakat, khususnya bagi warga nahdliyin, kami sangat mendukung,” ucap Rizal dihadapan peserta Audiensi.

Lebih lanjut Rizal berharap agar GP Ansor tetap eksis dan tetap semangat walau kondisi saat ini penuh dengan kehati-hatian karena pandemi COVID-19 masih terus mewabah.

“Jadi, saya mengajak GP Ansor beserta seluruh warga nahdliyin untuk bersama-sama menggelorakan sosialisasi mencegah COVID-19 dengan menerapkan 5M yaitu, menyatakan tangan, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilisasi dan menghindari kerumunan,” imbuhnya.

“Karena sebelumnya, kami sudah mengundang 6 tokoh agama untuk bersama-sama melaksanakan sosialisasi 5M,” lanjutnya.

Ketua PAC GP Ansor Medan Tembung Ashari Nasution yang di dampingi oleh Hendra Nasution (Sekretaris) dan Rasyid Batubara (Bendahara) mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Medan Tembung, setelah mendengar arahan dari kepala kantor, Ashari Nasution mengatakan PAC GP Ansor Medan Tembung siap berkolaborasi dengan pihak manapun jika itu untuk kemaslahatan umat.

Ia menambahkan, kedepannya kita akan sering melakukan kegiatan keagamaan yang melibatkan pemuda di kecamatan ini, tapi tetap kita akan sembari mensosialisasikan prokes keseluruhan lapisan masyarakat agar penyebaran mata rantai Covid-19 dapat terputus. (Red/Min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here