Beranda kriminal Narkoba Merajalela Ansor Medan: Copot Kapolres Pelabuhan Belawan.

Narkoba Merajalela Ansor Medan: Copot Kapolres Pelabuhan Belawan.

64
0

Sahabatnews.com-Medan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan melalui wakil ketua satu Royhandi Tanjung meminta agar Kapolres Pelabuhan Belawan dicopot.

Royhandi Tanjung yang juga tokoh pemuda Medan Utara menerangkan, maraknya lokasi yang diduga kuat menjadi sarang bandar Narkoba diwilayah hukum polres Labuhan Belawan menjadi bukti nyata ketidak mampuan AKBP Dr. Muhammad Dayan, SH., MH dalam memberantas peredaran narkoba yang kerap meresahkan masyarakat.

Bebas dan terbukanya transaksi narkoba di Jalan Belanak Lk 16 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Medan Labuhan selama setahun belakangan ini menyisakan tandatanya besar bagi warga sekitar, bahkan menurut keterangan Royhandi posko jaga malam telah diaktifkan di area tersebut dengan harapan dapat meminimalisir masif nya transaksi yang semakin terbuka namun hal itu tidak membuat oknum bandar narkoba takut justru menjadi lebih berani sampai berbuat anarkis dengan membawa parang panjang dan melakukan perusakan posko tersebut, “diduga ia merasa terganggu dengan adanya pos penjagaan itu pelanggan yang biasa membeli narkoba di tempat itu jadi sepi karena diposko selalu ada masyarakat yang berjaga” terang Royhandi

Warga yang resah dengan keberadaan lokasi yang duga sarang narkoba tersebut telah melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek setempat, namun sayangnya Polsek setempat seperti takut untuk mengusut permasalahan tersebut malah meminta agar warga sekitar melakukan perdamaian pada oknum perusak posko yang diduga sebagai bandar narkoba di lingkungan itu.

Dugaan warga semakin kuat ketika oknum perusak yang juga diduga sebagai bandar narkoba tersebut mengatakan tidak ada polisi yang berani masuk kesini ujar Royhandi pada wartawan sahabatnews.com saat di temui di kantor Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara Jalan Selamat Ketaren, Komplek MMTC Blok Q Nomor 18 (Selasa, 16/2/2021)

Menyikapi hal tersebut Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan (PC GP ANSOR KOTA MEDAN) meminta kepada Kapolda Sumatera Utara Bapak Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si untuk segera melakukan pemeriksaan di lokasi tersebut dan segera memecat Kapolres Pelabuhan Belawan karena memerangi narkoba adalah tugas kita bersama dan Kapolres Pelabuhan Belawan tidak mampu untuk itu.

“Bapak Kapolda yang terhormat jargon anda ketika masuk ke Sumatera Utara adalah (Tidak ada tempat untuk pelaku kejahatan di Sumatra Utara) maka hari ini kami menagih kalimat itu” ujar Royhandi “yang terjadi sekarang pelaku dari kejahatan itu kini telah merajalela dan sangat meresahkan masyarakat apa harus masyarakat yang bertidak?” tanya Royhandi “mari kita bekerjasama untuk membasmi narkoba yang ada di Kota Medan ini, karena narkoba adalah musuh kita bersama” ujarnya. (Red/RoyH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here