Beranda ORGANISASI Peringati Harlah NU Ke-95 PW GP Ansor Sumut Gelar Tasyakuran Dan Santunan...

Peringati Harlah NU Ke-95 PW GP Ansor Sumut Gelar Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim

45
0

Sahabatnews.com-Kota Medan Dalam rangka memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke-95 Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sumatera Utara gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim dikantor PW GP Ansor Sumatera Utara Jln. Selamat Ketaren, Komplek MMTC Medan Estate (Sabtu, 30/1/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara, Pimpinan Pusat (Hasan Basri Sagala) dan kader-kader Ansor Banser Kota Medan.

Dalam tasyakuran tersebut mauidzoh khasanah disampaikan oleh ketua PW MDS Rijalul Ansor Sumatera Utara yaitu ustad Dedi Hermanto Sitorus, dalam mauidzoh tersebut beliau memaparkan “kita sebagai warga nahdliyin harus menjaga amaliah dan ajaran aswaja dari paham2 yang ingin mengahancurkan” dan juga dijelaskan perjuangan para ulama2 dalam berkiprah mendirikan jam’iyah Nahdlatul Ulama.

Dalam acara tersebut juga dilakukan santunan anak yatim sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt dihari lahir Nahdlatul Ulama tersebut.

Santunan anak yatim tersebut dipimpin langsung oleh ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara H Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai simbolis diberikan kepada Dody Irawan dengan diiringi lantunan sholawat dari Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Sumatera Utara Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh senior dan para simpatisan Ansor Banser. (Red/Roy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here