Beranda PILKADA Safari Dakwa FOKUSMU, Masyarakat Belawan Berharap Besar Pada Bobby-Aulia

Safari Dakwa FOKUSMU, Masyarakat Belawan Berharap Besar Pada Bobby-Aulia

395
0

Sahabatnews.com-Medan Forum Komunikasi Ustadz Dan Ustadzah Medan Utara (FOKOSMU) kembali menggelar safari dakwa dalam rangka pemenangan paslon nomor urut dua yaitu Bobby-Aulia.

Pada kesempatan ini FOKUSMU mengundang tiga komunitas pengajian yang ada di medan Belawan, diantarnya pengajian Nurul Ihsan Belawan, pengajian Ibadah Sosial Belawan, Dan pengajian Nurul Anisa Belawan, kegiatan ini dilaksanakan di kediaman bapak Burhan dan ibu Tuti yang beralamat di Jln. Kapten Rahmat Buddin Gg. Delima Kel. Payah Pasir Batu 20 Marelan, dengan penceramah Ustadz Nur Wahabi.

Diakhir tausiyah nya Ustadz Nur mengajak seluruh jama’ah pengajian untuk turut mendoakan agar apa yang diharapkan oleh Bang Bobby-Aulia di mudahkan Allah SWT “Alhamdulillah kita akan selalu mendoakan Bang Bobby dan Bang Aulia agar diberi kemudahan dalam menggapai apa-apa yang di inginkan, apa lagi program itu berkaitan dengan pembangunan medan utara dan program yang berkaitan dengan keumatan-keumatan, insyallah kedepan apa yang di inginkan oleh pasangan Bobby dan Aulia bias di dukung oleh ibu-ibu pengajian ini pada tanggal 9 Desember 2020 nanti” ucap Ustadz Nur.

“Besar harapan masyarakat belawan ini kepada bang Bobby dan bang Aulia” Sambung Ustadz Nur, salah satu nya masyarakat belawan tidak ingin janji hanya tinggal janji, masyarakat belawan berharap apa-apa yang telah menjadi komitmen bersama dapat berjalan sebagai mana mestinya karena pemimpin yang sesungguhnya adalah pelayan masyarakat” tutup Ustadz Nur.

Dalam kesempatan ini hadir juga ketua FOKUSMU Ustadz Abdul Rahman, didalam sambutannya beliau mengajak ibu-ibu pengajian untuk berjuang bersama “ ayo bu sama –sama kita perjuangkan bang Bobby sama bang Aulia, karna kemenangan mereka adalah kemenangan kita, dan kemenangan kita adalah perubahan di kota Medan” ujar ketua FOKUSMU Ustadz Abdul Rahman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here