Home Entertainment ASR (Agus Salim Ritonga) kader PKB Deliserdang membagian paket sembako secara dor...

ASR (Agus Salim Ritonga) kader PKB Deliserdang membagian paket sembako secara dor to dor pada masyarakat, wujud syukur harlah pkb ke 22th

511
0

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kader PKB Deli Serdang ASR (Agus Salim Ritonga) melakukan kegiatan pembagian paket sembako secara dor to dor pada masyarakat wujud syukur harlah pkb ke 22 Tahun(23/07/2020).

Pembagian paket sembako ini, di harapkan dpat mengurangi beban masyarakat ekonomi bawah, tak lupa pula dalam setiap momen ASR juga  mengajak masyarakat untk mendoakan pendiri PKB Alm KH Abdurrahman Wahid (gusdur).

ASR mengatakan, saat ini PKB sudah memasuki usia yang matang, keberadaan PKB dalam sistem politik Indonesia yang senantiasa membela rakyat, bahkan disituasi pandemi Covid-19, diungkapkan Agus Salim Ritonga, PKB secara konsisten bahu-membahu membantu dalam upaya penanggulangan, prestasi ini yang membuat kita sanggat bangga dengan PKB dibawah kepemimpinan GUS AMI yang telah membawa PKB menjadi partai 5 besar di Indonesia, untuk itu mari kita doakan agar GUS AMI dan seluruh pemimpin partai PKB di semua tingkatan agar selalu di berikan kesehatan.

Lebih lanjut, Agus Salim Ritonga juga mengajak seluruh kader PKB untuk bersama-sama membangun daerah, khususnya di situasi pandemi Covid-19 ini. Dia menganggap, PKB sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam semangat demokrasi bersama para kadernya dapat semakin membangkitkan diri untuk berprestasi membangun daerah. “Ini semua demi tercapainya apa yang menjadi misi Partai Kebangkitan Bangsa yakni, Melayani Ibu Pertiwi.

Sejak PKB berdiri di Indonesia, telah cukup banyak memberi sumbangsih yang diberikan terhadap pembangunan di negeri ini. Kemudian Agus menekankan peran kader-kader PKB yang duduk di parlemen juga tetap konsisten dalam mengawasi jalannya pembangunan melalui kritik-kritik konstruktif yang disampaikan. “Artinya, PKB sudah sejalan dengan Pemerintah, sudah senapas, khususnya dalam hal-hal strategis menjadi bagian terdepan memberikan dukungan,” sambung Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here