Beranda ORGANISASI Gali Potensi Kader PW IPNU Sumut Laksanakan Pelatihan Jurnalistik

Gali Potensi Kader PW IPNU Sumut Laksanakan Pelatihan Jurnalistik

6
0

Sahabatnews.com-Medan Pengurus Wilayah Ikatan Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (PW IPNU Sumut) laksanakan pelatihan jurnalistik untuk kader IPNU Sumut di hotel Madani Medan pada Selasa, (12/10/2021).


Kegiatan pelatihan jurnalistik ini diselenggarakan berkat kerja sama dengan Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara, dimana menurut Muhammad Tohir salah satu Kabag Di Dispora Sumut “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Dispora kepada pemuda disumatera Utara, melalui lembaga organisasi pelajar NU ini kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat” ujarnya.


Lebih lanjut M.Tohir mengatakan sangat berterimakasih kepada Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Sumatera Utara yang telah berpartisipasi mengembangkan minat dan bakat serta memberikan manfaat positif kepada kepemudaan, kemahasiswaan, kepelajaran yang notabene nya sebagai mitra pemerintah, “dewasa ini informasi adalah komoditi primer bukan lagi sekunder yang dibutuhkan setiap orang, Informasi bukan hanya kebutuhan tapi sumber kekuasaan. Siapa yang menguasai informasi Adalah penguasa dimasa depan.” Tutup Tohir.

“setelah ini kita akan terus melihat perkembangan rekan-rekan peserta, dan akan ada kelanjutan kegiatan ini mungkin salah satunya seperti kita akan jalin kerjasama dengan beberapa media masa, baik cetak maupun online yang kemudian menitipkan mereka di masing-masing lini dengan harapan rekan-rekan dapat lebih bijak mengkonsumsi dan menyebar luaskan informasi yang berkembang di masyarakat, selanjutnya bermanfaat untuk bangsa” sambung Surya.


Setelah di konfirmasi kepada ketua panitia Dwi Widodo kegiatan ini dilaksanakan satu hari dengan narasumber yang profesional dan cukup mumpuni dari berbagai kalangan, dan jajaran senior Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Sumatera Utara yang konsen di bidang Media, (Red/Min).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here