Beranda HUKUM Kapolsek Sudah Dicopot. GP Ansor Tembung, “Terimakasih Pak Kapolda Sumatera Utara”

Kapolsek Sudah Dicopot. GP Ansor Tembung, “Terimakasih Pak Kapolda Sumatera Utara”

84
0

Sahabatnews.com-Medan Konsen dalam mengawal keadilan dan keamanan Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Medan Tembung ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Sumatera Utara (Kamis 14/10/2021).

Komitmen GP Ansor untuk terus bermanfaat bagi masyarakat tanpa pandang suku, ras dan agama di semua tingkatan tidak diragukan lagi, hal tersebut jelas terlihat dari konsen GP Ansor Medan Tembung yang terus mengawal dugaan kasus penganiyaan pedagang sayur di pajak Gambir, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara.

“Pencopotan itu langkah yang tepat dan kita sangat mengapresiasi itu, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolri, Bapak Kapoldasu dan Kapolrestabes Kota Medan yang telah memberi atensi terkait dugaan kasus penganiyaan tersebut” Ucap Hendra Nasution ketua PAC GP Ansor Medan Tembung.

Selanjutnya, Hendra berharap kedepannya Polri dapat lebih selektif dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan lebih mengedepankan profesionalitas tanpa mengenal interpensi dari pihak manapun, kasus dugaan penganiyaan yang viral tersebut menjadi pelajaran bersama bahwa ketegasan dan sisi hukum dalam mengayomi masyarakat harus benar-benar sesuai dengan undang-undang dan hukum yang berlaku, jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pedagang di Pasar Gambir, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumut, berinisial LG diduga dianiaya oleh dua orang laki-laki, pada 5 September 2021 lalu, Kemudian LG membuat laporan atas peristiwa penganiayaan tersebut.

Polisi kemudian menangkap seseorang bernama BS yang diduga melakukan penganiayaan.
Namun, BS juga membuat laporan karena luka di beberapa bagian tubuh yang diakuinya akibat pukulan dan cakaran LG, kemudian pihak kepolisi menetapkan BS dan LG sama-sama sebagai tersangka.

Atas kasus tersebut Kapoldasu telah mencopot Kapolsek dan Kanit Resintel Polsek Percut Sei Tuan dari jabatannya, (Red/HDN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here