Beranda ORGANISASI M. Alfarizi Lubis Resmi Menjadi Ketua PAC GP Ansor Medan Barat.

M. Alfarizi Lubis Resmi Menjadi Ketua PAC GP Ansor Medan Barat.

103
0

Sahabat news.com-Kota Medan
Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kec. Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, menggelar Konfrensi Anak Cabang (Konferancab) Selasa,9/3/2021 bertempat di Jln. Karya No.Min, Kel. Sei Agul, Kec. Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara.

Konferancab GP Ansor Kec. Medan Barat ini dihadiri oleh Ketua PC Ansor Kota Medan Hasan Basri Tanjung, Wakil Ketua Satu PC GP Ansor Kota Medan Roihandi Tanjung, Ketua PAC GP Ansor Medan Tembung M. Irsan Siregar, Ketua PAC GP Ansor Medan Perjuangan Ashari Nasution, dan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Medan Amplas Dannil Sitorus Pane, serta Para Pengurus Ranting Ansor se Kecamatan Medan Barat.

Acara Pembukaan yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an di lanjut dengan lantunan sholawat serta menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Ansor “Yaa Lal Wathan” (Cinta Tanah Air).

Dalam sambutannya, Ketua PC Ansor Kota Medan Hasan Basri Tanjung menyampaikan bahwa Konferesi Pimpinan Anak Cabang GP Ansor wajib dilaksanakan setiap dua tahun sekali, tujuannya untuk regenerasi dan restrukturisasi, Konfercab harus dilaksanakan secara muyawarah dan mufakat untuk menunjukkan soliditas, solidaritas, dan kedewasaan GP Ansor.

Hasan juga menekankan bahwa Kehadiran GP Ansor harus membawa keteduhan, kedamaian dan kebaikan di masyarakat.

Selanjut Kata sambutan sekaligus membuka acara secara resmi disampaikan oleh Fiky Fadli Pardede yang mewakili Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara dengan membaca “Bismilahirohmanirohim” acara Konfrensi Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kec. Medan Barat Kami buka, lanjut Fiky yang disambut dengan tepuk tangan peserta.

Sementara Wakil Ketua PC GP Ansor Kota Medan dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui Anshor ini mari kita tingkatkan Amaliyah kita supaya NU lebih dicintai oleh masyarakat Kecamatan Medan Barat.

Kemudian peroses tahapan pleno pun dijalani tahap demi tahap sampai kemudian disepakati ketua PAC Medan Barat masa khidmat 2021-2023 adalah Muhammad Alfarizi Lubis yang terlah terpilih secara aklamasi.

Acara Pembukaan Konferensi Anak Cabang GP Ansor Kec. Medan Barat ini ditutup dengan Do’a oleh ketua PAC GP Ansor Medan Tembung, kemudian acara di akhir dengan foto bersama.
Semoga PAC GP ansor Kecamatan Medan Barat semakin jaya dan menjadi berkah. (Red/Min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here