Beranda KETERTIBAN MAN 3 Medan Gelar Vaksin Tahap 1 Bersama PLT. Kapolsek Patumbak

MAN 3 Medan Gelar Vaksin Tahap 1 Bersama PLT. Kapolsek Patumbak

99
0

Sahabatnews.com-.Medan Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti, SH melaksanakan vaksinasi massal tahap I terhadap siswa dan siswi MAN 3 Medan, di lokasi sekolah Jalan Pertahanan Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (2/10/2021).

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut tetap mengedepankan prokes (protokol kesehatan), yaitu para peserta diwajibkan memakai masker, jaga jarak serta harus mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh petugas di lokasi vaksin.

Plt Kapolsek Patumbak menyebutkan, dalam pelaksanaan vaksin tersebut ada sekitar 300 vial serum vaksin dan setara dengan jumlah 600 dosis vaksin yang akan di suntikkan kepada siswa dan siswi sekolah MAN 3 Medan di Patumbak.

Pada saat pelaksanaan vaksin massal tahap I Polrestabes Medan yang dilaksanakan oleh Polsek Patumbak tersebut berjalan lancar dan para petugas vaksinator menyuntikkan vaksin kepada siswa dan siswi yang hadir setelah sebelumnya diperiksa kesehatannya layak untuk divaksin BAC

“Ada sekitar enam ratus orang siswa dan siswi MAN 3 Medan yang di suntik vaksin,” terang Plt Kapolsek Patumbak.

Para siswa dan siswi MAN 3 Medan yang menerima vaksin mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Polrestabes Medan dan pemerintah yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin tersebut.

Dalam kesempatan itu, Plt Kapolsek Patumbak juga tidak lupa berpesan kepada para siswa dan siswi yang telah selesai vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain guna memutus perkembangan dan penyebaran virus corona, khususnya di wilayah hukum Polsek Patumbak. (Red/Min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here