Home Entertainment Perselisihan Antar Ketua PAC Ansor Batang Kuis Dengan Kepala Desa Tanjung Sari...

Perselisihan Antar Ketua PAC Ansor Batang Kuis Dengan Kepala Desa Tanjung Sari Berakhir Dengan Damai

367
0

DELISERDANG Batang Kuis (Senin,10/08/2020) salah paham antara ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor yang juga Pendamping PKH Kec. Batang Kuis Kab. Deliserdang dengan Kepala Desa Tanjung Sari M. Hidayah berakhir dengan berjabat tangan, Peroses permohonan maaf tersebut berjalan dengan baik secara kekeluargaan dikantor camat Batang Kuis, yang disaksikan Kasatkorcab Banser Deliserdang, Camat Batangkuis, Kepala Desa, Kordinator PKH Deliserdang dan selesai pukul 15.30.

Kejadian awal yang terjadi pada hari kamis, 30 Juli 2020 pada sekitar pukul 14.20 Wib di kantor Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang murni salah paham, menurut Kelik Sunaryo ketua PAC GP Ansor Batang Kuis “GP Ansor merupakan elemen penting yang konsisten menjaga keutuhan negeri ini sajak tahun 1934 yang artinya secara profesional kelembagaan dan secara organisasi kita ini adalah pelayan masyarakat dan menjadi sangat penting untuk kami agar kami dapat selalu berkoordinasi dengan aparat pemerintahan desa dan seterusnya agar pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan”, selanjutnya Kelik mengucapkan terimakasih kepada keluarga Besar NU (KBNU) terkhusus Sahabat Ansor- Banser sumut, semoga peristiwa ini membawa berkah.

Dalam kesempatan ini Kasatkorcab Deliserdang juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Camat Batangkuis yang cepat tanggap kepada kader dibatang kuis, semoga kita dapat mengambil hikmah dari kejadian ini, dan berharap kader2 tetap kompak dalam satu barisan. Semoga kedepan kita dapat bersinergi dengan lebih baik lagi.

Kepala Desa Tanjung Sari, M. Hidayah membenarkan bahwa kejadian ini hanya salah paham saat dikonfirmasi sahabatnews melalui telpon seluler 0813753*****  “Saya ini kepala Desa saya punya warga yang juga menjadi KPM nya Kelik, Jadi sudah seharusnya saya berterimakasi pada saudara Kelik yang telah banyak membatu warga saya, jadi permasalahan ini murni salah paham tidak perlu di besar-besarkan, saya juga berterimakasi pada Pak Camat, teman-teman Banser yang membantu dalam proses penyelesaian salah paham ini, selanjutnya kita akan lebih sering berkomunikasi dengan teman-teman PKH, sahabat Ansor Banser Batangkuis agar sinergitas kita dapat terus ditingkatkan untuk kemaslaatan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here