Beranda kriminal 4 Orang Kader BANSER Kota Medan Dibacok Preman Sepulang Mengaji

4 Orang Kader BANSER Kota Medan Dibacok Preman Sepulang Mengaji

95
0

Sahabatnews.com-Medan Senin malam pukul 22:00 WIB remaja masjid An najah Belawan Bahari yang juga kader sekaligus pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kota Medan pulang dari mesjid setelah sebelumnya melakukan kegiatan rutinan mengaji.

Setelah selesai mengaji kemudian remaja mesjid yang berjumlah 14 orang itu bermain futsal, termsuk Ketua rizalu Ansor kota medan Muhammad ikhsan S.Kom yang merupakan salah satu pembimbing remaja masjid tersebut.

Ketika bermain futsal mereka di ganggu oleh sekelompok remaja yang di duga masi berusia 17 tahun kebawah, dengan mengatas namakan dari grup/geng BARAKUDA yang di ketuai oleh Rasyid DKK, kemudian kelompok geng tersebut meminta uang keamanan atau seperti mengompas/memalak. “Tiba-tidak mereka ngompas kita bang” kata M. Iksan korban pembacokan kepada sahabatnews.com Selasa, 10/8/2021.

“Mereka remaja msih di bawah umur, kami pun tidak mengopeni nya dan mereka mengancam kasi dulu uang ke amanan nanti ku bacok pakek besi kuning kelen” tambah M. Iksan menirukan bahasa Rasyid si ketua geng.

“Kami hanya tersenyum dan bilang kemereka pulang aja kalian sana, gak usah buat onar di kampung” kata Zikri salah satu kader Banser dan juga anak remaja masjid.

Mendengar ucapan M. Iksan dan kawan kawan membuat Rasyid dan geng nya berbuat berutal tepat pukul 23 :00 WIB ketika M. Iksan dan rombongan pulang kerumah tiba-tiba di kejar dan di hadang oleh kelompok geng diketuai Rasyid langsung mngeluarakan SAJAM berupa Parang dan Pisau dan langsung menyandra Iksan ingin menikam, melihat M. Iksan di perlakukan seperti itu oleh kelompok yang diduga sedang dalam pengaruh alkohol sontak membuat kader-kader Banser turut berusaha melerai.

“Kawan-kawan semua berusaha melerai bang, ketika melerai Bagus Asmoro anak remaja masjid jatuh ke tanah dan di pijak – pijak dan di sayat pakek parang di punggung nya, setelah itu Ardiansyah anggota Remaja Mesjid juga melerai dan menolong tapi yang ada malah Ardiansyah di bacok di bagian kepala belakang sehingga luka 9 jahitan, setelah itu ardiansyah dan bagus asmoro menyelamat kan diri mundur ke belkanag tinggal la saya sendirian dan di sandera leher saya diletak parang dan motor saya di tunjang sampai akhir nya warga sekitar membantu saya” ungkap M. Iksan.

Saat ini kasus tersebut di tangani oleh Polsek Medan Labuhan, dan 2 dari 9 pelaku tersebut telah diamankan di Polsek Medan Labuhan guna penyelidikan lebih lanjut sementara korban luka-luka telah di larikan ke RSU Delima Martubung untuk menjalani perawatan. (Red/M.In)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here