Beranda HUKUM Pelepasan Kapolsek Percut Sei Tuan Dibarengi Isak Tangis

Pelepasan Kapolsek Percut Sei Tuan Dibarengi Isak Tangis

61
0

Sahabatnews.com-Medan Pelepasan Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu dan Kanit Reskrim AKP M Karo – Karo diselimuti dengan Isak tangis, Kamis, (14/10/2021)

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu di dampingi Kanit Reskrim AKP M Karo – karo berpesan kepada Danramil, Sekcam, Tokoh Agama, Ustad, Pendeta personil dan jajaran agar tetap bersilaturahmi walau kita berpisah.

“Bagi saya, walaupun berpisah dengan kalian tolong kita tetap bersilaturahmi dan saling sapa,”ujarnya.

“Apabila kita bekerja dengan baik, maka masyarakat akan menilai kita dengan baik, Ayomi masyarakat sebaik – baiknya, karena masyarakat itu sangat mencintai kita polisi,” pesannya.

Lebih lanjut,” walaupun terkadang mereka membenci tapi mereka sangat mencintai kita,” sebutnya.

Walaupun kami nanti bebas tugas dari sini, mohon doa dari bapak semuanya semoga kami dapat menyelesaikan persoalan ini sehingga kami bisa berkumpul dengan keluarga kami.

Saya berterima kasih kepada Tuhan, karena saya bisa berkumpul dengan keluarga. jujur, karena amanah ini kalau tidak dijalankan maka saya merasah berdosa.

Demi menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan, Janpiter harus mengontrol personil dan tidur di Mako Polsek Percut Sei Tuan.

“Waktu saya dengan anak istri terbatas, saya tidur di situ pak, saya bukan tidur dirumah, tujuannya agar jangan sampai ada masalah di Polsek Percut Sei Tuan ini,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here